Catatan dari 21 Feb 2016
=====================
21 Februari 2016 - 21 Februari 2014 = 2 tahun
2 tahun!!
Bohong banget kalo bilang "gak berasa". hahaha
It does BERASA!
Penuh rasa... alhamdulillah 'ala kulli haal :D
Kenalan. Gak lama kemudian bikin komitmen. Gak lama kemudian lamaran. Gak lama kemudian jejer di pelaminan. Semoga selama-lamanya bersama. Aamiiiin...
2 tahun yang penuh pengalaman baru. 2 tahun yang penuh pembelajaran. 2 tahun yang penuh barokah, insya allah... :')
Ini bukan perayaan. Hanya sekedar mengenang kebersamaan yang baru dimulai. Iya, ini kan baru permulaan. Hidup masih berdua doank.
2 tahun!!
Bohong banget kalo bilang "gak berasa". hahaha
It does BERASA!
Penuh rasa... alhamdulillah 'ala kulli haal :D
Kenalan. Gak lama kemudian bikin komitmen. Gak lama kemudian lamaran. Gak lama kemudian jejer di pelaminan. Semoga selama-lamanya bersama. Aamiiiin...
2 tahun yang penuh pengalaman baru. 2 tahun yang penuh pembelajaran. 2 tahun yang penuh barokah, insya allah... :')
Ini bukan perayaan. Hanya sekedar mengenang kebersamaan yang baru dimulai. Iya, ini kan baru permulaan. Hidup masih berdua doank.
Sedikit kisah ttg bagaimana kami menandai "hari jadi" kami.
Jadi sejak beberapa hari sblmnya sudah request sama Mr S untuk dinner berdua di luar. Ga musti mahal, yang penting berdua-makan-di-luar. Jadi lah benerapa nama resto dosebut sebagai calon tempat kami dinner. Yang deket-deket rumah aja sih. Hehehe.
Ada kesebut bebek kaleyo, WS, resto 99 yang sebrang matahari pondok gede, makan mie aceh, dll dsb. Agak-agak mengikuti hawa nafsu sih jadinya. Hahaha #astaghfirullah
Namun yang terjadi berikutnya adalah... saia sangat ingin makan di WS. Dan itu kriuknya tepung stake dibalur hangatnya kuah ala WS kaya udah nyentuh lidah dan menari-nari di kepala. Semakin besar lah keinginan tsb.
Maka, di tanggal 21 itu, kami sepakat untuk langsung keluar rumah bada solat maghrib. Bukan apa-apa, itu kebetulan bangef tgl 21 feb 2016 adalah hari minggu. Biasanya WS penuh dan harus antre.
Ndilalah... pas mau keluar disuruh beli mie goreng 99 dulu sama de papih dan de mamih. Jadi lah Mr S akhirnya beliin mie sambil nggerutu "kenapa gak dari tadi sih?", yang saya redam dengan "ga boleh gitu sama ortu". Bisanya cuma gitu doank saia. Soalnya agak bete juga. Tapi tau diri kalo ga boleh bete gitu.
Akhirnya si bete dilampiaskan pada setting hati "yah terima aja lah, namanya hidup masih numpang, pun ini numpang bukan atas kemauan sendiri". Hehehe
Akhirnya kami baru bisa keluar setelah itu. Dengan mengendarai si biru, kami meluncur ke WS. Dan.... PENUH! Waiting listnya panjang. Muka gue langsung dilipet-lipet. Rasanya seperti patah hati soalnya, bung!
Akhirnya balik nunggangin si biru. Membelah jatiwaringin dari ujung ke ujung. Daftar tempat makan lain yang senpet kesebut tiba-tiba menjadi tidak memikat. Gini nih klo di kepala itu steak ala ala udah menari-nari, susah utk digantikan dgn menu lain.
Sepanjang jalan itu tak hentinya Mr S menawarkan utk makan di setiap tempat makan yg kita lalu. Dan jawaban gue cuma satu: gak mau. Lantas setelah berkali-kali mendapat jawaban tsb mungkin Mr S jd mikir gini kali ya: bini gue kayanya lg pengen banget WS, percuma diajak ke tempat lain juga.
Dan akhirnya sang pengemudi si Biru memutuskan "kita balik aja deh ke WS, gapapa antre".
Dan kita pun beneran balik ke WS. Cuma, karena masih patah hati sama tu tempat makan, gue ga mau masuk duluan buat ngecek tenpat atau daftar untuk waiting list. Gue suruh Mr S yang masuk.
Ga seberapa lama, Mr S keluar lagi sambil bilang "ada tempat kok, yuk!" What? Serius? Bukannya itu masih banyak orang yg antre di waiting list?
Dengan pikiran yang masih ga percaya kalo kita dapet tempat, gue ikutin aja tuh lakik gue masuk ke itu resto. Eh beneran lho kita dapet meja yang kapasitasnya utk 2 orang di deretan paling depan (deket kasir). Rejeki...Eh tapi ternyata emang waiting listnya udah ga panjang sih. Kalo ga salah ada beberapa orang yg duduk antre, tp mungkin karena rombongan mereka lebih dari 2 orang maka ga mau di meja kami itu. Beberapa orang lainnya yg duduk di sekitar tempat waiting list adalah orang-orang yang membeli makanan di situ untuk dibungkus. Bahasa kerennya take away. Termasuk seorang driver gojek yang terlihat gelisah dan bolak balik tanya ke pelayan soalnya pesenan dia belom jadi-jadi. Mungkin doi nyesel terima itu pesenan dr costumer. Daripada nunggu lama di WS kan bisa dapet 2 atau 3 penumpang jarak dekat. Hehehe
Kembali ke meja kami. Setelah duduk manis, kami panggil pelayan resto utk mesen makanan. Tapi, well, resto penuh, so mereka sibuk. Butuh sedikit kesabaran untuk bisa sampai memesan makanan. Dan kesabaran tambahan demi menerima ucapan "yang itu habis pak/bu" atas pilihan menu yang kami buat. Hiks..
Akhirnya cuma bisa pesen sirloin stake 2 porsi sama orange float 2.... Ya udah gapapa. Masih sukur ada menu yang masih bisa dipesen. Hehehe
Sambil menunggu makanan datang, kami ngobrol. Gue berusaha keras untuk menghapus ke-bete-an yang sedari td menimpa bertubi-tubi (halah lebay deh!)
Kisah malam itu pun ditutup dengan perut yang alhamdulillah kenyang. Dan seperti biasa, perut kenyang adalah sumber kebahagiaan. So it's all happy ended :)
Happy anniversary for both of us.
Waiting for more years to be with you, mas.
Waiting for our baby(s) to come also :)
I am happy