Rabu, 12 April 2017

Fast and Furious 8

Akhirnya jadi juga nonton :D

Mengingat pas mau nonton Fast 7 sempet ga kebagian tiket, maka utk Fast 8 ini sebelum filmnya tayang udh cari cara supaya ga kehabisan lagi. Keki kan udah semangat mau nonton eh tiket habis!

Terpikir lah utk install M-tix. Biar sekalian praktis ga usah antre juga. Register Mtix plus deposit habis 160k (150k deposit + 10k admin). Tiap transaksi pesen tiket kena 2k. Pinter tu 21 cari duit tambahan.

Mtix aktif. Pesen tiket pun mudah. Dipesanlah 2 tiket fast 8 yg jam 8.30 malam di pd gede plaza. Yang deket aja.

Eh hujan. Deras pula. Sempet mikir ah ya sudah lah cancel aja. Ikhlasin duitnya. Daripada ujan2an, pak suami kan langganan pilek. Atau maksain pake mobil dan malah kena macet.

Tapi ternyata pak suami ga mau cancel. Padahal sayanya udah sempet meluk guling tuh.

Kita pun menembus hujan dgn mobil. Dan ternyata blasssss ga macet. Lancar jaya. Hore! 15 menit udh sampe di bioskopnya.

Nah yg norak, saya kan baru pertama pake mtix, gatau kalo cetak tiketnya mandiri bukan di loket. Hahaha

Lalu setelah iklan panjang di layar besar itu, dimulai lah filmnyaa...

Adegan dimulai di Havana, Cuba. Film baru aja mulai beberapa saat, langsung adegan balapan. Tak ketinggalan penampakan cewek2 pake baju kekecilan yg sebenernya tanpa mereka ntu film teep keren kok. Really unnecessary, imho.

Overall ceritanya, seperti biasa, seru banget. Ada aja yah oranh sono ngaramg cerita bisa kreatif gitu. Kapan ya orang indonesia bisa bikin film sekeren itu? One day, I hope.

Di Fast 8 ini:
- Dom punya anak dari Elena
- Elena mati
- Hobbs jadi pelatih football team utk anak perempuan. Sumpah ini kocak banget!
- Hobbs team up sama Shaw!!
- Dom mengkhianati timnya
- Roman sama siapa tu yg jago komputer juga, masih rebutan Ramsey
- Dom dijebak dan dibuat ga punya pilihan selain ngikutin kemauan si Evil Queen-nya snow white XD
- brian n mia sama sekali ga muncul. Susah lah ya nyuruh orsng mati bust main film
- shaw sempet ketembak dan mati, tp trus idup lagi XD
- Dom minta tolong sama emaknya Shaw

Hahahaha spoiler banget yaaa... Tapi itu random kok. You really should watch the movie to arrange the puzzle I made XD

Banyak adegan tegang. Kalo pas geregetan tangannya pak suami jd korban jiwit dan tabok. Banyak juga adegan lucu. Badutnya, biasalah.. Si Roman. Tapi Shaw juga bertingkah ngelucu gitu. Gak ala badut tapi dapet banget! Dan baby Brian Marco (anaknya Dom-Elena) alamaaaakkkk cute banget tu baby. Bisaan deh yg ngarahin gaya tu anak supaya pas selama kemunculannya di film.

Endingnya happy, tentu saja.
Dengan satu kata bijak: keluarga tidak akan berpaling darimu.
<3

Senin, 03 April 2017

Bedanya saya dan suami

Inilah hebatnya Tuhan..
Bukan pada kami aja saya lihat adanya perbedaan saling melengkapi. Banyak cerita kawan pun begitu lah adanya.

Mas S adalah tipikal lelaki yang tidak suka bergombal ria tapi perhatian. Sebaliknya saya itu gombal tp cuek. Manisnya di mulut saja.. Wkwkwk.. Ya gak gitu juga sih :p

Saya doyan jajan. Bagi saya namanya kesenangan pribadi itu patut diperjuangkan. Mas S beda, dia orang yang suka jajan juga sih, tapi perhitungan banget gak kaya saya. Ibarat kata kalo saya mah asal makannya enak lezat sehat dan halal harga mahal dikit ya gapapa lah. Kalo mas S, harga dulu yang diliat pertama. Wkwkwk

Pun soal barang, baik itu barang sehari-hari maupun barang koleksi. Saya mah kalo merasa barangnya udh ga bisa dipake karena ada kerusakan, sebisa mungkin mengusahakan gantinya. Pakaian yg sudah bosan dijahit-ulang rusaknya ya alih fungsi untuk jd lap pel. Mas S mah kaos udh bolong-bolong yg konon katanya udh ada sejak dia SMP juga masih disimpen bahkan dipake. Sayang katanya masih enak dipakenya. Deuh..

Lalu ini.. TV.. Kipas angin.. HP mas S.. Duh.. Seandainya boleh berandai-andai (lah itu? Wkwkwk) kondisi cash flow masih kaya dulu.. Gatel rasanya pengen cepet-cepet diganti. Biar enak nikmatin fasilitas yg toh memang tujuannya utk dinikmati. *tarik napas dalam# sekarang mah sabar dulu yah.. Duitnya belum kumpul. Hehe. Lagipula si kangmas masih mempertahankan itu barang-barang. Kayanya sampe mereka mati total baru disingkirin. Inget tu printer dot matrix dari jaman ahmad albar rambutnya masih lurus (emang pernah?) masih nongkrong di rak. Duh..

Tapi giliran positif thinking atas sebuah keadaan kayanya saya yg menang. Contoh nyata pas saya bleeding kemarin (belum mood tulis di blog, ntaran yak pemirsah), kalimat dari mulutnya adalah "haid ya?" "keguguran ya?" "ini udah keguguran ya dok?". Sampe saya bingung ini orang ngarepin saya keguguran apa gimana sih?! Justru saya yg ambil segala peluang. Sekecil apapun peluang utk mempertahankan si embrio. Walopun kondisinya udh lillahita'ala. Pokoknya yg penting saya udah usaha utk mempertahankannya.

Ya begitu lah.. Mungkin Tuhan sengaja mempersatukan kami agar kami saling menjadi penyeimbang satu sama lain.

Alhamdulillah ala kulli haal..