Yes.. Another two-red-lines.. Alhamdulillah...
Ini yang ketiga kalinya. Alhamdulillah..
Yang pertama dan kedua hanya mencapai 8w. Semoga kali ini full term dan sehat tanpa kekurangan satu apapun. Aamiiiin...
Gejala sudah mulai berasa bahkan sebelum si M telat datang. Badan terasa sumeng melulu. Tapi karena ga mau GR, maka selow aja saya mah. Mungkin lebih tepatnya mencoba ga kepikiran dan menikmati sumengnya. Hehe
Saya dan pak suami masih jalan-jalan ke Jogja-Klaten. Bener2 having fun. Ketemu sama temen2 lama.. Ketemu sama keluarga Klaten.. Menyelam di Umbul Ponggok, foto loncat2 di Candi Boko, manjat2 tebing Breksi.. Yang ternyata saat itu pembuahan sudah terjadi, atas izin Allah..
Sampe di rumah hari Senin dini hari pukul 3. Jam 6 lewat sudah diantar pak S dgn sepeda motor ke sekolah. Pulangnya sore dan langsung tepar. Bakda maghrib udah tidur. Lalu terbangun lagi sekitar jam 12 krn pengin pipis. Kepikiran lah utk test pack. Sambil ngantuk2. Alhamdulillah muncul 2 garis merah itu! Langsung melek. Hehe
Langsung nyari suami yg ternyata lg ngeteh di dapur.
I: mas positif!
S: hah? Betulan? Alhamdulillah *peluk*
Dan langsung kepikiran... Duh kemarin capek gitu jalan2. Tapi hati senang sih selama perjalanan. Terasa rilex. Walopun ditutup dgn berantem sama pak S krn kita salah stasiun (kudunya ke st tugu, eh kita malah k st Lempuyangan). Hehe
Tapi emang gitu. Parah banget selebornya belakangan ini. Kaya misalnya ribut nyari mukena di masjid krn merasa ga bawa mukena, gataunya mukena ada di tas donk. Dan itu terjadi 2x. Trus baru sj td pagi pas di tukang buryam, HPku ketinggalan di abang bubur. Untung abang buburnya jujur dan langsung ngejar ke mobil yg memang baru akan lepas landas. Alhamdulillah..
Dan insya allah sore ini kami akan ngapelin dr Bote lagi di RS Tambak. Saat keguguran Februari kemarin dr Bote berpesan bahwa kalo positif lagi, segera ke beliau utk suntik penguat dan diberi pengantar utk cek kekentalan darah. Karena ketahuan positifnya hari Selasa dini hari, kami berharap utk bs bertemu dr Bote hari itu juga. Mendaftarlah saya melalui telepon. Ternyata beliau ga praktek hari selasa (hanya Selasa pekan pertama dan ketiga).
I: ya udah mbak hari Rabu aja bisa?
Pendaftaran: hari Rabu sudah full mba
Duh..
Eh tapi alhamdulillah ternyata di Acc sama dr Bote shg sy bisa tetep ngapel hari Rabu, which is nanti sore.
Penuh pengharapan sekali kami. Semoga lebaran tahun yg akan datang sudah ada anggota keluarga baru di keluarga kami. Aamiiiin...
Oh iya, saking berharapnya, tadi pagi saat testpack ulang, dan alhamdulillah si garis merah semakin tebal, ada sesuatu yg agak lucu pd diri sy. Sy test sebelum mandi. Nah pas mandi tu jd lirik2 melulu ke testpack. Takut garis keduanya tiba2 hilang. Lebay banget deh. Hehe
Btw, sedikit cerita, siapa tau bermanfaat bagi yg sedang ikhtiar juga. Kami memang program ke dokter, tp Ramadhan kemarin ini kami absen dulu. Terakhir minum profertil saat haid bulan Mei. Itu pun ga bener banget minumnya. Akhirnya ga diterusin malah. Payah deh.
Kelar haid, malah iseng pengen nyoba jalur herbal. Keputusan jatuh pada herbalnya AHCN. Bentuknya kapsul. Diminum 2x sehari selama 6 hari. Programnya 2 bulanan. Jd misal pertama konsumsi bulan Mei, maka jika masih haid lagi maka baru minum lg bulan Juli. Berhubung cara konsumsinya simpel, ga harus rutin tiap hari yg bakal berujung pd saya lupa minum, maka kami coba membeli sepaket utk suami dan istri Pada jalan cerita kami, alhamdulillah Juli sudah nelat dan si garis dua pun muncul. Alhamdulillah.. Mohon doanya pd siapa aja yg membaca posting ini, semoga kehamilan kali ini full term dan bayi kami sehat tanpa kekurangan satu apapun..
Mari nak, kita berjuang ya..
Yg kuat ya nak..
Tumbuhlah dengan baik di rahim ibu..
Ridhoi Ya Rabbana...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar