Jumat, 16 Juli 2021

Minum jus

Suatu hari aku memesan 2 botol jus dari teman. Ada dua reaksi Ihza yang membuatku gemas


1. Saat minum jus jambu. 

Enak dek? "Sedaap mantaappp (sambil acungkan jempol). Itu jus apa dek? "Stobewi" Bukaaan.. Itu jus jambu merah. Coba mana gambar jambu merah (nyuruh nunjuk poster buah2an). "Ini (nunjuk gbr stroberi)" Iiish ini tu jus jambu. Itu lho jambu yg lurnya hijau dalamnya merah. "Ini? (sambil nunjuk gambar jambu)" mukanya kecewa hahahahaha... Dia bilang enak tp dia maunya itu namanya jus stroberi 😂


2. Udah minum jus mangga ceritanya dia. Baru berapa jam kok minta ambilin gelas lagi sambil bawa2 botol jusnya. Ya udh lah ya gw ambilin aja. Gw tuangin trus sodorin ke dia. Di luar dugaan ternyata itu dia mau kasih ke gue. "Ibu minum ini. Supaya sehat dan kuat dan imunnya bagus". Segala "imun bagus" segala ini bocah belajar dr mana dah? Hahaha.. Terharu emaknya 😂


--

dari catatan 20 Des 2021

habis minum jus dari Uni Wiwik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar