#Postingiseng
Lagi mbuka tas mau ambil sesuatu, ngaduk-ngaduk tas, malah keambil yg lain. Jd ngeh ni tas udh kaya kantong doraemon XD
Emang kaya kantong sih morfologinya. Yg punya jg sama kaya doraemon; bulet. Okesip.
Kamu mau apa? Mungkin ada di tasku :p
Note: kalo mau cemilan, sayang sekali udah aq kasihin ke temen barusan :p
Tidak ada komentar:
Posting Komentar