~judulnya itu loh.. hahaha
Ok, jadi ceritanya H2C kembali melanda. Been late for my period by almost a week. a.l.m.o.s.t. forgive me from being this weak, tapi emang gue selalu penasaran donk kalo udah nelat gitu. Heemmmm...
Beberapa bulan belakangan ini siklus gue cakep banget. Teratur. Eh trus ini telat.
Kemaren, pas telat 4 hari, jiwa kepo melanda dengan dahsyatnya. Bongkar-bongkar laci, lalu nemu sebuah TP. Tes. Trus gati hancur. Bukan hanya karena garis nya cuma satu, namun karena... lah ini kok tanda merahnya blaur gitu dah? Kaya TP yg ga kering-keringpasca dicelup ke urin. Fix eror.
Tadi pagi, telat hari ke 5. Tes lagi pake TP baru yg dibeli kemarin pas di stasiun (ada apotek Generik di dalam stasiun). Celup. 30 detik tegak. Trus rebahin. Tinggal solat subuh. Abis tu tengok si TP, ada garis super samar oi! Hahaha.. macam PHP saja ini bah! >.<
Begitu lah. TP yang kecil dan ringan itu bisa menyiksaku. Hahaha..
Mari berharap utk yang terbaik. Bulan ini Mr S ultah pula. Hope to give him the best gift in his life! *praying*
Ps: besok mau TP lg. Tadi nemu TP di laci obat. Mayan bisa dipake. Hehehe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar