Senin, 05 Oktober 2015

Bestfriends

Emamg dasar yah, resiko menjadi orang yg kepo itu kadang sungguh teramat ..... menyiksa diri. Hahaha
Liat ask.fm-nya si A, B, C and so on.. liat Fbnya si Anu, Ani, Ano, etc.. Entah mengapa oh mengapa yg tersapu oleh mata ini adalah pemandangan indah mereka dgn sahabat-sahabat mereka.
Is that wrong?
NOPE!
It was just kinda bringing me to a conclusion: they are so happy. Then asking my self; kok mereka bisa saling sedekat itu yah? Kok gue gak ada di antara mereka yah? Atau, Klo gue sahabatannya sama siapa donk?
Errrr... apasihini... kenapa jadi baper. Hahaha
>> note that today is the first day i type 'baper' in this blog (also saying that in my life. Hahaha)
Iya abisnya gini. Cek deh. Ke reuni yang mana gue bisa so enjoy hahahihi and nostalgila like a freak, selain kalo reuni plus nostalgila bareng ibundo. Huks.. it's an ironic, yet romantic. Lah gimana donk, been living in this planet for almost three decades and the only joyable moments are around my mom :') kaya gue tuh ga pernah ngunyah bangku sekolah (iya lah gue bukan rayap. Bahahaha).
Mungkin salah gue juga sih. Gue terlalu introvert. Gue terlalu egosentris. Gue terlalu sering nolak ajakan jalan bareng. Gue terlalu gak asik. Ah.. :'(
Beneran gitu gue gak punya bff?
Wait, ummmm.... I had some. HAD.
Waktu SD gue punya beberapa teman yg saking deketnya sampe kita berdua tuh kaya anak kembar. Pramuka bareng, maen bareng, tugas kelompok selalu bareng. Tapi ya udah, gitu aja. Pas SMP jauhan trus abis itu makin datar -____-'
Waktu SMP jg ada temen yg barengan di PMR, semeja waktu kelas 1, belajar bareng, berangkat bareng, belajar pake jilbab barengan.. Tapi trus sama lah, SMAnya kita misah jauh. Jarang kontak. Trus ya udah gitu aja.
Pas SMA ga ada deket sama satu org aja. Aku punya sekelompok (tu kan dikit amat) temen yang sering barengan. Bareng di organisasi, bareng pas pulang sekolah, dan skrg jg masih bbrp kali kumpul bareng sih. Yah, yang ini mah lumayan lah. Guenya aja kali yg td kurang bersyukur.
Pas S1, temen gue makin beragam latar belakangnya. Gue cukup dkt sama beberapa (see? Cuma beberapa. Huks) orang. Skrg masih kadang2 tanya2 kabar. Tapi udah gitu doank. Ketemuan kalo ada perlunya aja dan kebanyakan gue yg nyamperin mereka.
Pas S2, gue jd anak paling kecil di kelas. Yg lain udah mami-mami dan papi-papi. Pernah sih kita hang out bareng. Nyalon bareng aja pernah. Tapi trus yaa sibuk masing-masing.
Maksud gue, kok gue jarang yah awet temenan deket sama sekelompok orang gitu? ~baper lagi~
Ah udah ah. Sebenernya kalo kata orang bijak mah, the true friends stick with you on your bad times. Yatapi masa I harus ngalamin bad time (na'udzubillah) dulu to see whose my true friends are? :(
Ini mungkin pengaruh hormonal semata jd baper-baperan begini. Hahaha.. I see many things clearer when I'm in a good state of mood, body health, and economic condition. Hahaha
"Teman yang baik itu seperti bintang. Mereka jauh tapi cahayanya menerangi gelapnya malam" ~got it somewhere.
Dear my stars, wherever you are, please shine brigther so I can feel warm, calm, and happy for having you in my life.
And forgive me for not being the best bf for you.. 

===o0o===
u.p.d.a.t.e

Seorang sahabat mengirim pesan via whatsapp
"Aku jadi baper kan baca blog yang bestfriend... Jadi selama ini kamu anggep aku apa? :("

Ups! ^^v

Hai Frida sayang.. You're more than just bestfriend for me. More like sister. Little sister who sometimes has wiser thoughts, smarter solutions, and greater ideas. It's just we are separated by cities that we can't hang out and take some selfie photos. Not even once a year! T_T Hope you, mas budhi, and hanif are always in good sate of health and wealth ;) And always... Be strong! Be patient!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar