Ceritanya kemarin lalu ada teman di grup whatsapp yang tanya "gimana sih biar muka gak kusam?" Lalu dijawab lah oleh teman-teman grup --> maskeran aja!
Jadi ngebatin sendiri; iya yah, kapan ya terakhir kali maskeran? Hehehe
Maka dari ituu semalam pas nemenin Mr S beli obat buat Papa yg lagi pilek, trus di toko obat ada masker, yg akhirnya kubeli itu, sedang bergelantungan. Serasa seperti sedang dipanggil-panggil. "Belilah aku.. belilah aku.. belilaaah..."
Akhirnya dikubeli lah itu masker. Merk Oval. Instan, enak gak usah dicairin lagi. Langsung oles di muka.
So, begitu sampe rumah, langsung bersihin muka (pake sabun muka, soalnya segala lotion pembersih udah abis. Hehehe). Trus buka bungkusan maskernya. Gampang tinggal sobek pake tangan. Terus colek-colek deh pake jari, langsung olesin ke muka.
Pas masih basah, rasanya ademmmm... Seger banget di muka. Hehe
Trus setelah beberapa menit (gak liatin jam, asik nonton tipi), kering lah itu masker. Langsung bersihin pake waslap dibasahin.
Trus pas liat kaca.. Wweeeeessss mukaku kinclong! Hahahaha
Beneran, muka keliatan lebih cerah, dingin-dingin kenyal gitu. Enak deh pokoknya.
Entah ya itu karena maskernya baruu aja dilunturin apa bakal bertahan begitu. Taoi kayanya tetep deh, perlu konsisten nih, seminggu sekali enak kayanya.
^^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar